BKD #13 – Hap

Hello Good HUNA 

CeRaKo #10 - HUNA

Hello guys! Welcome back to my BKD ^^ yuk ikut perjalanan BKD #13 ini ^^

Yang selesei memang belum tentu menyakitkan. Karena yang selesai itu baik juga adanya. Misal, selesaikan pekerjaan dengan baik. #eeak. Nah! Kurang lebih dalam seminggu sejak tanggal12 Okt 2017 s/d 19 Okt 2017 ada 21 (dua puluh satu) open job dengan status selesai sebanyak 19 (sembilan belas) dan 1 (satu) closed. Btw you must kepo about why open job yah ^^

Dan engga akan di jabarkan secara gamblang. Maka jika ingin tahu apa aja tuh Job yg done dan yg masih open. Bisa cek di Green-J yah :p

Apa Yang Menarik

Let’s start! Yang menarik di minggu ini, dari ke-28 Job yg Hap kerjain seminggu kemarin ada 1 (satu) hal yaitu~

Green-J #1108 Input tiket bimbingan Edelweiss 17 Oktober 2017 Done
Green-J #1107 Bimbingan Edelweiss 17 Oktober 2017 Done

Green-J ini emang udh biasa banget deh Hap lakukan. Tapi entah kenapa di minggu ini Green-J tsb menjadi sangat menarik. Yups! Kalo biasanya Edelweiss Hap cuma back up bentaran, ini Hap back up full. Serta menariknya salah satu Edelweiss sharing menggunakan Timio dan conference gitu. Mamoi ikut serta untuk memberikan masukan pada Anggy hehehe.

Dan lebih menariknya adalah ketka Bp kasih Good Job, yeay!!!!! Alhamdulillah wa syukurulillah ^^

Kepo Good Job, Hap! #4 ini bisa di intip disini ^^

Apa Yang Inisiatif

 

Sehubungan Hap lagi susun Green-J dibawah ini;

Green-J #1093 BKD Semester Ganjil 2017/2018 UR Open

Hap kepikiran bahwa beberapa minggu yg lalu, tepatnya sih 2 (dua) atau 3 (tiga) minggu yg lalu Edelweiss pada ikut info session. Otomatis kesempatan untuk dapetin sertifikat buat Bp dan Mamoi lebih besar. Hehehe. Walaupun sebelumnya jg dikasih. Tp utk yg semester ini belum ada omongan K DC hehe. Dan kebetulan pada saat K DC ambil iPad, Hap langsung follow up jg. Dan engga lupa email jg dong hehehhe

Dan di luar job bukan di luar job juga sih. Tapi terlalu simple untuk dimasukin ke Green-J jadi anggap aja ini job untuk have fun heheh. Siapin buah yg udah di potong paginya dan di wrap-in, air hangat, dsb. Ya minimal yg kecil-kecil gitu tanpa disuruh atau di minta. Hehehehew

Apa Yang Harus Diperbaiki

Performance. Rasanya akhir-akhir ini performance Hap dalam menyelesaikan Green-J masih kurang dan banyak arahan. Harapan ke depannya bisa tanpa di suruh, tanpa di ingatkan, tanpa diminta, dsb Hap udh bisa jalan sendiri. Itu sih harapan utk apa yg harus di perbaiki.

Bismillah! I can do it! ^^

Apa Yang Membanggakan

Yang membanggakan dari ke-21 Job yg Hap kerjain seminggu kemarin ya ada 2 (dua) hal kaya diatas. Hihihih. Yaitu~

Green-J #1108 Input tiket bimbingan Edelweiss 17 Oktober 2017 Done
Green-J #1107 Bimbingan Edelweiss 17 Oktober 2017 Done

Dapet Good Job merupakan hal yg membanggakan bagi Hap pribadi. Artinya, apa yg kita kerjakan membuat puas orang lain. Termasuk disini Bp ^^

Dan mengapa membanggakan, karena Green-J #1108 dan Green-J #1107 ini tergolong hal simple. Tapi bisa membuahkan apresiasi yg membanggakan dari Bp. So, i want to say thank you to Bp ^^

Alhamdulillah. Masih rezeki anak sholehah. Aamiin ^^

Selain itu. Hap juga buat 3MT yg udah di magics channel. Serta mendapat VLC dari HUNA terutama Mamoi hehehe. Bp belum nih. Jadi mau nagih VLC dari Bp hehehe.

Sejak tanggal 8 Oktober 2017. Artinya baru 11 hari udah dapet 187 view, 59 likes, dan 45 comment. Hihi

Kenapa ini membanggakan. Karena kalo di compare dgn yg lain. Hap yg uploadnya belakangan, alhamdulillah bisa dapet VLC melebihi yg lain termasuk Riaz (yg paling pertama upload).

Riaz yg uploadnya sejak 15 September 2017. Artinya udah sebulan lebih baru dapet view sebanyak 148 view, 41 likes, dan 56 comment.

Tentang Diriku dan Orang Lain

Tentang diriku dan orang lain rasanya Hap perlu mengkoreksi diri untuk bisa lebih menjaga lisan dan perbuatan hehehe. Karena kemarin dapet keluhan bahwa Hap kurang bisa jaga mulut dan tangan hahaha. But, itu bukan baper. Ini cuma intropeksi diri aja supaya engga ada lagi yg tersakiti karena lisan dan perbuatan kita.

Meski niat hanya bercanda dsb, kita kan gatau apa yg org lain pikirkan ttg candaan kita? So, lebih berhati-hati dalam berbicara dan berbuat. Semoga bisa selalu harmonis yah HUNA ^^

Dan tentang Hap. Semoga selalu istiqomah dalam menyebar kebaikan dan senyum hehehehe. Apapun yg penting senyum dulu. Stresssnya belakangan *eh.

Semoga Hap dan HUNA selalu bijak dalam mengahadapi segala hal.

Referensi 
Finally

Dengdengdeng~ Jadi kalo dibandingkan BKD minggu lalu, ada 28 (dua puluh delapan) open job dengan status selesai sebanyak 23 (dua puluh tiga) done job.

Maka,

Dalam BKD minggu ini, terjadi penurunan yaitu ada 21 (dua puluh satu) open job dengan status selesai sebanyak 19 (sembilan belas) dan 1 (satu) closed.

Dan secara keseluruhan. Hap punya Green-J #1115 yang sangat funtastis dimana 1038 Done, 51 Closed, 21 Open.

Leave a Reply