Intuition Fanfiction

Gadis itu pernah mencintai seseorang, namun–ketakutan sempat membuatnya melupakan seseorang yang pernah ia cintai.

Sampai saat seseorang datang membawa sebuah intuisi lalu menggoyahkan alam bawah sadarnya..

“..cinta adalah cinta. Cinta tak akan berubah menjadi kebencian ketika cinta itu masih berwujud cinta.”

Mau tau kelanjutannya? Yuk baca fic dibawah ini. Di jamin pada engga ngerti wkwk~

3 thoughts on “Intuition Fanfiction

  1. Ka Haaaaappp 😢😢
    Si gadis ceria yang tak hanya baik hatinya tapi juga pandai dan kemampuannya dalam menulis tak diragukan lagi!!! ckckck v(^_^)v

    fokus baca ini hutf kebawa jalan ceritanya sambil dibayangin 😀
    Dan dibagian ini bikin Nin sedih juga 🙁 :
    Bayangkan seberapa besarkah rasa sakit yang bisa membuat seorang pria menangis? Tentu Jonghyun bukanlah pria lemah. Namun ketika cinta yang ia harapkan nyatanya bukanlah miliknya, apa yang mampu ia perbuat?
    “Meski aku tak bisa bersamamu, percayalah—bahwa aku sempat menyukaimu, Hong Jonghyun.”

    katanya melihat orang yang dicintai bisa bahagia dengan orang lain itu cukup membuat kita bahagia juga, tapi Nyatanya itu sakiiiit wkwk 😀
    Mungkin harusnya Hong Jonghyun terbang ke Indonesia terus kuliah di Raharja ambil kelas iLearning hehe because life must go on bro Jonghyun :/ . So, keep calm and keep it have fun yeeeaah 😀

  2. Hahahaha
    si Hap nih yah seneng banget kasih kerjaan :p
    Mamoi suka ngayal dan mimpi tapi ga mimpi baca novel juga Hap. ^^
    boleh dijadiin PDF lalu masukin ke HP mamoi ga, biar baca dari iBooks aja enak x buat diwaktu luang 🙂

    • Haha ih si mamoi @qurotul-aini ini bukan kerjaan, tapi refleksi aja buat refreshing otak wkwk.
      Kan kali aja dr bacaan bisa ngayal tingkat dewa haha. Walau bacaannya kurang menarik sih :p
      Hmmmm, boleh engga yah? Hihi. Nanti deh di siapin buat mamoi mah :p

Leave a Reply