Bimbingan #1 04-12-14

welcome beautiful design pink graphic

Hallo Everybody ^_^

Mau cerita sedikit nih tentang perasaan saya, tapi jangan mikir kemana-mana dulu ya! Karena perasaan disini bukan karena perasaan pribadi loh hihi. Maksudnya tentang perasaan saya setelah di hubungi pihak kampus Raharja (Bu Maimunah). Ini agak berlebihan sih, tapi memang benar kalo saat itu saya deg-degan dan sempat bertanya-tanya, kenapa Bu Maimunah nyariin saya ya? Dalam pikiran saya begitu. Saya pikir tentang beasiswa saya yang belum turun dari sejak semester 4 (empat). Eh ternyata bukan, hihi. Bu Maimunah panggil saya bertemu ternyata perihal KKP. Loh kok bisa? Pikir saya lagi. Dan tahu engga sih? Ternyata Pak UR merekomendasikan dirinya buat jadi pembimbing saya, kata Bu Maimunah sih begitu. Sempet engga percaya sih, tapi ternyata benar.

Tepatnya setelah Ujian Tengah Semester kemarin, Bu Maimunah memanggil saya lagi pada hari selasa, pukul 13.00 WIB. Saat itu mahasiswa yang sudah dipanggil berkumpul diruangan kajur, saya menunggu beberapa menit karena orang-orangnya belum lengkap, namun setelah lengkap kira-kira ada delapan orang, saya pun diarahkan untuk ke ruangan pimpinan. Jantung saya pun saat itu makin berdetak, bagaimana tidak, ini kali pertamanya saya masuk ke ruangan pimpinan. Ada perasaan bangga juga dalam diri saya, tapi saya tidak ingin takabur hehe..

Disana, kami yang terdiri dari saya, ely, bintang, maya, isma, siti, sari, dan nia duduk didepan layar besar milik Pak UR. Disana kami berjajar untuk mendengarkan arahan serta perkenalan dari masing-masing anggota. Dan ternyata, apa yang saya takutkan tidak terjadi. Karena Pak UR dapat membawa suasana jadi engga tegang. Hihi. Seneng deh! ^_^

Untuk bimbingan pertama ini kami engga melakukan apapun. Hanya sharing-sharing, perkenalan, pembentukan ketua, pembentukan nama group, serta diberikan beberapa assignment yang harus dilakukan, tentunya dengan sedikit arahan dari beliau. Hehe baru pertama ketemu ternyata udah dapet tugas. Hihi. Tapi engga apa-apa deh namanya juga ngejar ilmu ^_^

Bimbingan pun selesai kurang lebih pukul 15.30 WIB. Dan setelahnya saya merasa lebih tertantang loh ^0^ hihi

Oke, sekian dulu ya cermi yang sayaย buat, semoga bermanfaat ^_^

Kita ketemu di cermi-cermi selanjutnya ya ^_^

Author : ekaphrp88

8 thoughts on “Bimbingan #1 04-12-14

  1. Jadi suatu kebanggan lho menjadi anak bimbingannya pak UR @elysusanti @dwi-maya , nantinya kamu akan dapat ilmu dan pengalaman baru dengan beliau, Fitria saja beruntung memiliki dosen pembimbing hebat seperti pak UR ๐Ÿ™‚
    Ditambah lagi ada asisten yang baik, pintar dan cantik *colek ka @qurotul-aini ๐Ÿ˜€

Leave a Reply